Perumahan Syariah Amirah City Serang


Tentang Amirah City

Perumahan Amirah City adalah hunian islami member dari Hasanah Land Group (dengan project perumahan Se-Indonesia). Hadir dengan masjid terletak di pusat perumahan, sebagai pusat tarbiyah dan Tsaqofah Islamiyah. Berkonsep Syariah. Strategis berada di dekat pusat pemerintahan, pusat pendidikan, tepatnya di wilayah Taktakan, Kota Serang
Berada di kawasan urbanisasi Kota Serang. Terbesar seluas 10 Ha dengan konsep rumah ala Timur Tengah bercampur konsep Masjid Agung Banten yang membuat lebih ellegant. Insyaa Allah Perumahan Amirah City adalah Perumahan dengan konsep Murni Syariah, karena di dalamnya :

  • Tanpa Riba
  • Tanpa BI-Checking
  • Tanpa Akad Bathil
  • Tanpa Denda
  • Tanpa Sita
  • Tanpa Asuransi
  • Tanpa Bank

LOKASI STRATEGIS
Terletak di Jl. Raya Taktakan Kel. Taktakan, Kec. Taktakan, Kota Serang-Banten


Cek Lokasi DISINI!

"Mudah-mudahan Amirah City Serang ini dapat menjadi jawaban atas doa dan impian Sahabat Fillah semua untuk memiliki hunian islami tanpa riba. Tempat tinggal pilihan yang menjadi lingkungan untuk membesarkan anak-anak Sahabat semua dengan harapan memiliki generasi yang sholeh dan sholeha."Aamiin


FASILITAS UNGGULAN












Dengan adanya fasilitas-fasilitas di atas tentu saja akan membuat nyaman para penghuninya, di tambah lagi dengan cara pembayaran yang sesuai dengan syariah, tentu akan menjadi solusi untuk ummat muslim yang sedang ber hijrah meninggalkan Riba.



Tau kan Sahabat Fillah dosa riba itu???
Percayalah...“ Dosa Riba memiliki 73 pintu dosa yang paling ringan adalah seperti dosa seseorang yang menzinahi ibu kandung sendiri” (HR. Al-Hakim dan Al-Baihaqi).


Beranikah Sahabat Fillah Menzinahi Ibu Kandung?


Beranikah Sahabat Fillah Berperang dan Menantang Allah Azza wa Jalla dan Baginda Rasulullah?


Kini saatnya Sahabat Fillah memiliki HUNIAN SYARIAH di Amirah City yang:

*Aman, nyaman dan Tentram*
*Harganya terjangkau*
*Proses kepemilikannya tidak sulit*
*Baik untuk perkembangan anak*
*Lingkungannya Harmonis dan Islami*
*Memiliki Akses yang mudah*
*Dan Insya Allah diridhoi oleh Allah SWT*


DESIGN



















Siap Hadir di MEGA GATHERING Amirah City Serang? Dapatkan HARGA SPESIAL! STOCK UNIT TERBATAS!!!

Daftar Peminat Amirah City Serang

KLIK DISINI!


Mengapa GATHERING?

*Pengenalan Mega Project Kawasan Amirah City*
*Memperkenalkan skema perumahan syariah tanpa riba*
*Menjelaskan investasi syariah terbaik yang bisa dilakukan oleh setiap orang*
*Gathering bukan hanya membahas produk tapi edukasi dan pengarahan di dunia syariah*
*Konsultasi syariah via online setelah Mega Gathering*
*Memberikan tips membeli rumah agar berkah*


FAQ

1. Konsep Perumahannya bagaimana ?
Insya Allah Properti Syariah Amirah City Serang adalah sebuah perumahan dengan konsep Islami yang menggunakan sistem syariah yaitu Tanpa Bank, Tanpa Bunga, Tanpa Riba, Tanpa Denda, Tanpa Sita, dan Tanpa Akad Bathil lainnya.

2. Unit yang dipasarkan ada type apa aja? rukonya type berapa?
Insya Allah Untuk Unit yang tersedia yaitu diantaranya:

Rumah:
- Type 30/60, memiliki 2 Kamar Tidur, 1 kamarmandi, 1 Ruang Tamu, Dapur, Teras, Carport dan Taman Belakang.
- Type 36/72, memiliki 2 Kamar Tidur, 1 kamarmandi, 1 Ruang Tamu, 1 Ruang Ruang Makan, 1 Dapur, Teras, Carport dan Taman Belakang.
- Type 45/90, memiliki 2 Kamar Tidur, 1 kamarmandi, 1 Ruang Tamu, 1 Ruang Keluarga,1 Ruang Makan, 1 Dapur, Teras, Carport dan Taman Belakang.

Kavling:
- Ukuran 60 m2 (5 m2 x 12 m2)
- Ukuran 72 m2 (9 m2 x 8 m2)
- Ukuran 90 m2 (9 m2 x 10 m2)

3. Pembayaran tiket gathering
Nah untuk mengikuti gathering Amirah City maka bapak/ibu harus mengirimkan sejumlah biaya sebesar Rp. 200,000.- (Biaya Hanya Estimasi, Bisa Berubah) untuk mendapatkan tiket. Biaya ini sangatlah murah, karena bisa mendapatkan makanan untuk 2 orang, Nomor Urut Pemesanan (NUP), materi syariah, dan edukasi mengenai investasi syariah serta penjelasan yang lengkap dunia properti syariah. Jangan sampai ditipu dengan kata syariah ya bapak/ibu. Jadi kami itu focus pada materi dan edukasi, bukan hanya jualan. Semoga ibu/bapak mengerti dan bisa silaturahmi dengan kami seluruh manajemen Amirah City.

Tidak membeli bukan berarti nanti kita tidak bisa saling berhubungan. Apabila ada pertanyaan mengenai syariah dan lain sebagainya.

Oiya Ibu/Bapak, jangan salah yaaa, pasti orang yang hadir gathering memiliki kelebihan atau keunggulan menarik, karena harga lebih murah dan banyaknya bonus yang diberikan.

Sedikit informasi dari kami bahwa banyak yang telah hadir dalam gathering namun tidak membeli. Mereka semua tetap bahagia dan merasa gathering sangat bermanfaat, karena materi saat seminar, Alhamdulillah.

4. Apa saja yang akan didapatkan jika membeli tiket gathering?
a. Nomor Urut Pemesanan (NUP)
b. Maksimal 2 buah kursi peserta jika membawa pasangan
c. Makan siang untuk maksimal 2 orang jika membawa pasangan
d. Seminar keluarga bahagia, cara mendapatkan rumah berkah dan materi tentang riba
e. Seminar investasi property syariah
f. Harga spesial gathering

5. Apa itu NUP? (INGAT! TIKET YANG DIBERIKAN TERMASUK NUP YA) 
NUP adalah Nomor Urut Pemesanan untuk mendapatkan kesempatan membeli unit saat acara gathering. dan tentunya harga unit pada saat gathering lebih murah dibandingkan dengan harga normal.

Jadi NUP itu Nomor Urut Pemesanan untuk memilih unit, semisal bapak/ibu nanti setelah melihat dan mendengarkan penjelasan pada saat gathering, dan kemudian bapak/ibu berniat untuk mengambil Unit. Nah bapak/ibu akan di panggil berdasarkan Nomor Urut Pemesanan (NUP) unit tersebut untuk memilih unit yg masih tersedia. NUP bisa didapatkan setelah bapak/ibu mendapatkan Tiket Gathering karena NUP adalah Bonus setelah bapak/ibu memiliki Tiket Gathering.

6. Bagaimana cara mendapatkan NUP?
NUP bisa didapatkan dengan cara membeli tiket acara gathering property syariah.

7. Kapan pembayaran NUP?
Untuk pembayaran NUP nanti akan dinformasikan setelah pendaftaran gathering dibuka. Biasanya pendaftaran dibuka 2 Minggu sebelum acara gathering dilaksanakan. Jadi bapak/ibu dimohon untuk bersabar, nanti team management akan menginformasikan kembali kepada bapak/ibu untuk acara gatheringnya.


Daftar Peminat Amirah City Serang



Skema Gathering